Download New WinRar Portabel (Gratis) >>


 

Saya pernah ke warnet, lalu mendownload file yang dikompresi oleh program WinRar. ternyata pada komputer yang saya pakai tidak terintall program WinRar untuk membuka/mengekstrak file yang sudah saya download. Akhirnya terpaksa saya cari di Internet dan akhirnya dapat juga WinRar yang saya butuhkan. 

Untuk itu saya berpesan kepada Netter yang masih sering ke Warnet, di luar sana ternyata masih ada komputer yang belum terinstall WinRar. Oleh karenanya saya ingin membagi kepada para sahabat Netter semua sebuah Software Portabel untuk WinRar. silahkan di Download dan klik tombol di bawah ini :
 


Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
utti
AUTHOR
August 08, 2008 delete

mas numpang download yah,duh kbtulan banged neh,hehehe..

Reply
avatar
Ayu Tri
AUTHOR
December 30, 2009 delete

wah say juga pernah ngalamin hal kyak gt..nyesek rasanya klu filenya penting dan harus dibuka disitu berarti kita harus download dulu instal dulu..
download dulu deh..

Reply
avatar

POSTING ABIE YANG BERHUBUNGAN >>