VBS_LOVELETTER.CN

Ada virus baru yang berkeliaran di Internet bernama VBS_LOVELETTER.CN atau juga di sebut The Jennifer Lopez Worm.Virus ini meyebarkan dirinya lewat Microsoft Outlook dengan cara mengirim email dengan attachment yang akan mengirimkan email yang serupa ke semua orang yang ada di address book.Subject:

Subject: Where are you?
Message Body: This is my pic in the beach!
Attachment: JENNIFERLOPEZ_NAKED.JPG.VBS

Selagi bekerja, worm ini akan mencari local hard drive dan maped drive dan menulusuri semua folder dan sub folder yang ber-ekstensi : (VBS, .VBE, .JS, .JSE, .CSS, .WSH, .SCT, .HTA, JPG, .JPEG, .MP2 and MP3). Ia akan mengancurkan file - file tersebut dg meng-overwrite dan merubahnya menjadi Filename.extension.vbs. Sebagai tambahan virus ini akan men-drop dan mengeksekusi CIH_14.EXE di direktori Windows.

25/6/2001

MAC_SIMPSONS.A adalah sebuah Macintosh AppleScript worm. Virus ini menyebarkan dirinya lewat Microsoft Entourage atau Microsoft Outlook Express dengan mrngirim sebuah copy dirinya ke semua alamat yang ada di pengguna yang terinfeksi virus ini. Contohnya adalah seperti ini :

Subject: Secret Simpsons Episodes!
Message Body: Hundreds of Simpsons episodes were just secretly produced and
sent out on the internet, if this message gets to you, the episodes are enclosed
on the attachment program, which will only run on a Macintosh. You must have
system 9.0 or 9.1 to watch the hilarious episodes, in high quality. Just download
and open it. From, (sender's name)

Setelah mengirimkan email worm ini akan meluncurkan Internet Explorer dan mencoba membuka sebuah Simpsons Website. Saat pengguna mencoba untuk menutup IE, browser itu akan mucul lagi dan mencoba untuk mengkonek ulang ke Simpsons website.

Previous
Next Post »

POSTING ABIE YANG BERHUBUNGAN >>