Free Software Portabel: Pengirim SMS Gratis


Pertamanya saya kira software ini buatan Yahoo!, oh ternyata software ini portabel artinya tanpa harus di install di komputer. Saya coba, WOW Ternyata benar gratis euy...!!!

Saya dapatkan software ini saat saya menjalahi rumahnya mbah Google lalu saya diantarkan ke rumahnya kang rohman lalu saya dikasih tahu sama beliau bahwa ada software yang bisa sms-an gratis, namanya yaitu Software pengirm SMS gratis. Wow, Thanks kang rohman, enak banget ya kalau bisa ngirim SMS gratis sepuasnya selama internet terus Online. Karena kang rohman mendapatkan software ini secara gratis, maka tidak ada salahnya apabila saya berikan ke anda secara gratis juga. Kapasitas data yang akan di download sangatlah kecil yaitu sebesar 23Kb, seperti yang saya katakan software ini tidak perlu di install di komputer anda alias PORTABLE, cukup jalankan dan rasakan manfaatnya. Berikut adalah screenshot dari panel depan software ini

software pengirim sms gratis

Yang mau download, silahkan klik di sini :
Passwordnya : abiek.com

Previous
Next Post »

POSTING ABIE YANG BERHUBUNGAN >>